Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

STATUS ZONA MERAH PADANG PARIAMAN AKAN DITENTUKAN

Kontributor DaerahKesehatan 23 Juni 2021 JAM 06:23:03 WIB

Jika tidak ada perubahan, besok, status Kabupaten Padang Pariaman yang saat ini berada di zona merah ke zona orange akan ditentukan. Menurunnya kasus terkonfirmasi positif Covid-19, akan meberi peluang status Padang Pariaman bisa berubah menjadi oranye. Hingga kini status Kabupaten Padang Pariaman masih berada di zona merah Covid-19.

Berbagai upaya untuk menekan kasus terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman bersama unsur forkopimda. Mulai dari sosialisasi, hingga penindakan terhadap warga yang masih enggan mematuhi protokol kesehatan melalui razia-razia. Wakil komunikasi satgas Covid-19 Padang Pariaman, Anton Wira Tanjung mengatakan, bahwa kasus Covid-19 di Padang Pariaman sudah mulai menurun, bahkan tingat kesembuhan pasien Covid-19 sudah cukup tinggi.

Dari data  yang diterima dinas kesehatan Padang Pariaman per 21 Juni 2021 kemaren, kasus positif Covid-19 di Padang Pariaman hanya ditemukan tiga kasus  dan ini  menandakan kasus posiitf Covid-19 sudah jauh menurun dibanding hari-hari sebelumnya. Jika tidak ada perubahan, besok, status Kabupaten Padang Pariaman yang saat ini berada di zona merah ke zona orange akan ditentukan. dan seiring menurunnya kasus warga Padang Pariaman terkonfirmasi positif Covid-19, meberi peluang status Padang Pariaman bisa berubah kezona orange dan kuning. Saat ini kasus positif Covid-19 di Padang Pariaman berjumlah 1.740 kasus, dirawat 43 orang, isolasi mandiri 66 orang, isolasi PEMDA 13 orang, meninggal 68 orang dan sembuh 1.550 orang.

Wartawan : ABDUL , SARIL
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat