Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pesisir Selatan

ICON MASJID TERAPUNG JADI PUNDI RUPIAH BAGI FOTOGRAFER

Kontributor DaerahPariwisata 08 Juni 2021 JAM 06:42:29 WIB

Masjid Terapung, sebuah icon baru di kawasan wisata Pantai Carocok Painan kini selalu ramai dikunjungi, tujuan pengunjung tidak hanya ingin melaksanakan ibadah semata. Namun banyak pula yang memanfaatkan keindahan masjid di tepi laut tersebut dengan memanfaatkan jasa fotografer, sehingga menjadi pundi rupiah bagi para fotografer. Masjid terapung di kawasan Carocok Painan ini memiliki kesan tersendiri di hati pengunjung, berada di tepi Laut dan ditambah dengan suasana yang indah membuat pengunjung tidak kunjung bosan.

Terlebih di masa akhir pekan, setiap hari Sabtu dan Minggu, pengunjung akan memadati sekitaran kawasan masjid, bahkan momen-momen berada di Masjid Terapung itu tidak lupa diabadikan melalui layanan jasa fotografer. Wiwit  Andriani salah seorang fotografer mengatakan, keberadaan Masjid Terapung Samudra Ilahi sudah menambah sumber pendapatan baru. hari ke hari dan pekan demi pekan, uang yang didapatkan melalui jasa foto semakin meningkat.

Bahkan dalam satu hari, jika peminat foto banyak, pundi rupiah yang dihasilkan bisa mencapai satu juta lebih. Sementara, Danil fotografer lainnya, mengakui, pendapatan uang melalui jasa fotografer kadang juga tak menentu, terkadang lebih dari cukup dan terkadang masih belum sesuai harapan, mereka berharap, pundi rupiah akan terus mengalir melalui keberadan ikon Masjid Terapung

Wartawan : BAMBANG PUTRA NIKO
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat