Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

KONI SUMBAR MATANGKAN PERSIAPAN MENUJU PON

TVRI Sumatera BaratOlahraga 03 Juni 2021 JAM 06:36:26 WIB

Saudara, KONI Sumatera Barat memaksimalkan berbagai persiapan atlet yang akan berlaga di PON XX Papua. Dan dalam waktu dekat, Koni SUMBAR akan menggelar TC Full selama dua bulan berturut,turut. Koni Sumatera Barat terus matangkan berbagai persiapan jelang tiga bulan sebelum perhelatan akbar pekan olahraga nasional XX di gelar di Papua.

Ketua KONI SUMBAR, Agus Suardi mengatakan dalam waktu dekat KONI SUMBAR akan melakukan evaluasi terhadap hasil latihan atlet selama 4 bulan terakhir. Nantinya atlet tersebut akan di kumpulkan bersama dengan tim Binpres sehingga para atlet bisa mendapatkan hasil maksimal di PON XX. Selain itu, untuk meningkatkan kemampuan atlet,

Koni SUMBAR akan menggelar TC Full selama dua bulan dimulai dari bulan Juli,yang dilaksanakan di pusat latihan yang ada di Kota Padang. Di ajang PON XX Papua, Koni Sumatera Barat menargetkan Sumatera Barat mendapatkan 16 medali emas, dan berharap atlet Sumatera Barat dapat memberikan yang terbaik untuk kebanggaan masyarakat Sumatera Barat.

Wartawan : IRWAN SANTOSO, TUA SAMAN S
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat