Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Solok

23 POSITIF DI KOTA SOLOK

Kontributor DaerahKesehatan 03 Juni 2021 JAM 06:23:42 WIB

Kasus covid-19 di Kota Solok kembali meningkat, tercatat sebanyak  23 orang warga Kota Solok kembali terkonfirmasi positif covid-19. Penambahan itu berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium Fakultas Kedokteran UNAND atas sampel yang dikirim oleh RSUD Mohamad Natsir, RSUD tentara dan posko Banda Panduang.

Dari data dinas kesehatan, diketahui dari 23 pasien terkonfirmasi positif tersebut, satu orang dilaporkan meninggal dunia yaitu AI usia 65 tahun warga Kelurahan Tanah Garam. Sementara itu 21 orang pasien lainnya menjalani isolasi mandiri dan satu orang menjalani perawatan di RSUD tentara Kota Solok.

Enam orang dari 22 kasus tersebut merupakan Aparatur Sipil Negara –ASN- di sejumlah dinas pemerintahan Kota Solok, selain itu juga ada pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga dan dokter.    Hingga saat ini tercatat total kasus covid-19 di Kota Solok berjumlah 1170 orang, sebanyak 1046 tercatat sudah sembuh, isolasi dirumah sakit 11 orang, isolasi mandiri 86 orang dan isolasi di posko Banda Panduang satu orang.

Wartawan : ARIE PRATAMA SETIAWAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat