Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Payakumbuh

MASYARAKAT DIMINTA WASPADA PAHAM RADIKAL DAN ALIRAN SESAT

Kontributor DaerahKeagamaan 24 Mei 2021 JAM 06:39:45 WIB

Untuk kesekian kalinya penangkapan dan penggeledahan terhadap terduga teroris dilakukan oleh Tim Densus 88 Mabes POLRI di Payakumbuh, bahkan hanya berselang beberapa bulan. Mengantinsipasi berkembangnya pihak radikal dan aliran sesat di daerah itu, kesbangpol meminta masyarakat untuk tetap waspada. Pemerintah Kota Payakumbuh terus mengingatkan masyarakat untuk waspada dan hati-hati terhadap berkembangnya aliran sesat  serta paham radikal. Hal itu dilakukan agar tidak lagi adanya warga Kota Payakumbuh yang ditangkap oleh Tim Densus 88 Mabes POLRI karena diduga terkait terorisme.

Selain itu masyarakat juga diminta untuk mewaspadai orang-orang baru yang tinggal di daerah mereka.masyarakat juga diminta untuk melapor kepada pihak terkait jika ada orang-orang yang mencurigakan. Masyarakat juga dihimbau tidak mudah percaya dengan adanya berita bohong atau hoax yang dapat memecah belah persatuan.

Hal itu diungkapkan kepala kesbangpol Kota Payakumbuh karena penangkapan dan penggeledahan terhadap terduga teroris telah berulang kali dilakukan.selain terhadap paham-paham radikal, masyarakat juga diminta untuk mewaspadai berkembangnya aliran sesat. Hingga saat ini menurut kepala kesbangpol, di Payakumbuh belum terlihat adanya aliran sesat yang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

Wartawan : EDWARD
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat