Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

PASIEN MENINGGAL COVID-19 MENCAPAI 54 ORANG

Kontributor DaerahKesehatan 21 Mei 2021 JAM 09:10:03 WIB

Kepala dinas kesehatan Kabupaten Padang Pariaman Yutiardi Rivai mengatakan dari data dinas kesehatan, jumlah korban meninggal di Kabupaten Padang Pariaman hingga saat ini sudah berjumlah 54 orang. Bahkan dalam minggu lalu terjadi penambahan 4 orang lagi warga Padang Pariaman yang meninggal akibat Covid-19, hal ini menunjukkan kasus meninggal dunia akibat Covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman masih cukup tinggi. Bahkan dari jumlah korban meninggal tersebut, justru didominasi oleh lansia dan anak-anak.

Untuk itu Yutiardi mengimbau para lansia dan anak-anak untuk mengurangi kegiatan diluar rumah, serta selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai makser, menjaga jarak dan sering mencuci tangan pakai sabun. Selain itu, para lansia juga diminta untuk bisa melaksanakan vaksinasi Covid-19, karena diketahui lansia cukup rentan terpapar Covid-19.

Melihat tingginya kasus meninggal dunia di Kabupaten Padang Pariaman menjadi perhatian serius bagi satgas Covid-19. Satgas Covid-19 harus gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Wartawan : ABDUL SARIL
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat