Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

PUSAT GROSIR SUMBAR MULAI RAMAI PENGUNJUNG

Kontributor DaerahEkonomi 28 April 2021 JAM 06:27:13 WIB

Jelang Lebaran Idul Fitri 1442 H pusat grosir terbesar di Sumatera Barat, Pasar Aur Bukittinggi mulai ramai oleh pengunjung untuk membeli pakaian persiapan lebaran. Para pengunjung pusat grosir ini merupakan  pedagang dan masyarakat dari sejumlah daerah di SUMBAR. Mendekati lebaran,pengunjung dari berbagai daerah di Sumatera  Barat,mulai memadati kawasan Pasar Aur Kota Bukittinggi, untuk membeli pakaian lebaran.

 

Kondisi seperti  ini, akan mengalami peningkatan sampai sehari sebelum lebaran nanti tepatnya 12 mei 2021, dan hal seperti yang dinanti oleh pedagang. Bahkan pengakuan pedagang pakaian Pasar Aur Bukittinggi ini,pengunjung tidak hanya berasal dari dalam Provinsi Sumatera Barat,bahkan juga ada dari Sumatera Utara, Riau dan Jambi. Peningkatan pembeli atau pengunjung,diharapkan dapat memulihkan kembali perekomian warga Kota Bukittinggi,yang terdampak oleh wabah Covid-19, sejak dua tahun terakhir. Ketua perkumpulan pedagang Aur Kuning Bukittinggi,Dedy Dean membenarkan,hari ini daya beli pakaian lebaran di pasar aur bukittinggi mulai meningkat.

 

Tingginya minat atau daya beli dari dalam maupun luar provinsi ,ke pasar Aur Bukittinggi, karena harga pakaian lebih terjangkau dan di pasar ini juga melayani pembelian eceran.

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat