Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

TVRI SUMBAR GELAR SYUKURAN HUT KE -24 TAHUN

TVRI Sumatera BaratSerba serbi Ramadhan 22 April 2021 JAM 06:38:03 WIB

Untuk memperingati hari Ulang Tahun ke- 24 yang jatuh pada tanggal 19 April 2021 lalu, keluarga besar LPP TVRI Sumatera Barat menggelar syukuran dengan melaksanakan kegiatan berbuka bersama pada Selasa malam kemarin. Beginilah suasana acara berbuka puasa dalam rangka syukuran hari Ulang Tahun TVRI sumatera barat yang ke-24 tahun, yang di laksanakan dikantor TVRI sumbar selasa malam tadi.

Kegiatan buka puasa bersama ini menjadi moment untuk karyawan karyawati TVRI  SUMBAR menjalin kebersamaan dan mengenang sejarah TVRI SUMBAR dengan berbagai pencapaian dan karya karya yang diberikan untuk masyarakat. Dalam kegiatan ini karyawan karyawati juga di mengikuti tausiah singkat dari ustad Al Ikhlas yang menekankan pentingnya bersyukur atas prestasi yang telah diukir TVRI hingga kini dan meningkatkan ibadah terutama dalam moment bulan Ramadhan ini.

Selain itu dalam sambutannya kepala stasiun LPP TVRI Sumatera Barat juga mengapresiasi kinerja dan karya karya yang telah tercipta, meski demikian karyawan karyawati tidak boleh berpuas diri agar terus meningkatkan prestasi untuk kejayaan TVRI SUMBAR. Peringatan hut ke-24 TVRI SUMBAR ini di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh kepala stasiun TVRI Sumatera Barat MISWARUDDIN didampingi KASUBAG Tata Usaha ERSONI disaksikan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan buka puasa bersama ini.

 

Wartawan : SHERLY / AGUSRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat