Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

ANTUSIAS KELUARGA WARGA BINAAN TERHADAP LAYANAN VC MENINGKAT

TVRI Sumatera BaratSerba serbi Ramadhan 22 April 2021 JAM 06:28:20 WIB

Selama Ramadhan 1442 H jumlah keluarga warga  binaan yang memanfaatkan layanan Video Call mengalami peningkatan. Layanan VC sebagai salah satu upaya menekan penyebaran kasus Covid-19 di lingkungan lapas. Sebagai salah satu upaya mengantisipasi penyebaran kasus Covid-19 di dalam lapas, lapas kelas II A Muaro PADANG menyediakan layanan Video Call bagi keluarga warga binaam.

KASUBSI Registrasi lapas kelas II A Muaro PADANG, GALOGO SAKTI mengatakan selama Ramadhan 1442 H terjadi peningkatan jumlah keluarga warga binaan yang memanfaatkan layanan ini. Layanan ini di harapkan dapat mengobati kerinduan warga binaan dan keluarga terutama di moment Ramadhan 1441 h.

Layanan VC dilakukan dua kali sehari, dari hari Senin hingga sabtu mulai dari pukul 9 hingga pukul 11.30 WIB dan dilanjutkan kembali pukul 13.30 hingga pukul 16.30 WIB. Untuk layanan VC tersebut, pihak lapas akan menghubungi pihak keluarga dan akan mengatur jadwal untuk VC dengan warga binaan dan terdapat 10 hingga 30 warga binaan yang memanfaatkan layanan ini perharinya dengan durasi 10 menit perorang. Bagi keluarga warga binaan yang ingin memanfaatkan layanan VC dapat melapor kepada petugas lapas yang sedang piket sehingga akan diberikan kontak person yang dapat dihubungi oleh kelaurga warga binaan.

 

Wartawan : IRWAN SANTOSO, JONI SARTIKA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat