Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Solok selatan

PASIEN POSITIF COVID-19 KEMBALI BERTAMBAH

Kontributor DaerahKesehatan 21 April 2021 JAM 06:21:02 WIB

18 warga Solok Selatan kembali dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19. Beberapa hari terakhir kasus COVID-19 di Solok Selatan bertambah  cukup signifikan yang mencapai 47 pasien dalam  seminggu. Data dari Dinas Kesehatan Solok Selatan  dalam satu pekan terakhir terjadi peningkatan kasus COVID-19. Sementara penambahan kasus terkonfirmasi baru selama sepekan sebanyak 47 pasien.

 

Saat ini sebagian seluruh pasien yang terkonfirmasi COVID-19  telah menjalankan isolasi mandiri dibawah pengawasan tim medis COVID-19  Solok Selatan. Dinas Kesehatan Solok Selatan telah melakukan pengambilan sampel swab sebanyak, 22 ribu 187 sampel, dengan hasil ditemukan sebanyak 695 kasus terkonfirmasi positif, 610 orang diantaranya telah sembuh, dan 9 diantaranya meninggal dunia.

 

Sementara, 66 orang lainnya masih menjalani isolasi mandiri, 7 pasien menjalani perawatan di RSUD Solok Selatan, 1 orang lainnya menjalani perawatan di RSUP M Djamil Padang, serta 2 lainnya di RS Naili dbs. Diharapkan, kepada masyarakat untuk tetap memperketat dan menjalankan protokol kesehatan, agar dapat meminimalisir penyebaran COVID-19 di Solok Selatan.

Wartawan : DIKY LESMANA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat