Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Solok selatan

2.978 ORANG TELAH IKUTI VAKSINASI COVID 19

Kontributor DaerahKesehatan 17 April 2021 JAM 06:54:41 WIB

Selama pelaksanaan vaksinasi Covid-19, sejak awal bulan Februari lalu dinas kesehatan Solok Selatan  telah melakukan vaksinasi kepada 2.978 warga di sebelas fasilitas kesehatan yang telah disiapkan. Pelaksanaan ini dijadwalkan akan berlangsung  hingga bulan Juni mendatang. 

Sejauh ini, seluruh vaksin covid-19 yang diterima telah terdistribusikan. Baik vaksin tahap pertama untuk tenaga kesehatan, maupun tahap kedua termin satu dan dua yang diperuntukan bagi pelayan publik, tenaga pendidik dan lansia. Kepala seksi survailance dan imunisasi dinas kesehatan Solok Selatan, Mega Verta Christina mengatakan, hingga lebih dari dua bulan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Solok Selatan telah tercatat sebanyak 2.978 orang yang telah menjalani vaksinasi di sebelas fasilitas kesehatan yang ada di Solok Selatan.

Saat ini masih berlangsung vaksinasi terhadap tenaga pendidik dan kependidikan se Solok Selatan, yang  dipusatkan pada sepuluh puskesmas di tujuh kecamatan yang ada di kabupaten Solok Selatan. Pelaksanaan ini, masuk kedalam pemberian vaksinasi tahap kedua yang akan berlangsung hingga bulan Juni mendatang, sesuai dari instruksi yang diberikan oleh dinas kesehatan Solok Selatan. Masyarakat dihimbau untuk ikut menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan tidak terpengaruh informasi hoax terkait vaksinasi tersebut.

Wartawan : DIKY LESMANA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat