Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

MENDAG JANJI PERBAIKI PASAR RAYA FASE VII RAMADHAN

TVRI Sumatera BaratSerba serbi Ramadhan 08 April 2021 JAM 06:46:31 WIB

Selain pasar Bawah Bukittinggi, Menteri Perdagangan Republik Indonesia juga berjanji akan merevitalisasi pasar Raya fase VII, yang runtuh akibat gempa tahun 2009 lalu. Saat ini kondisi pasar Raya fase VII sangat memprihatinkan, karena kondisinya bocor dan rawan banjir. Usai meresmikan pasar Rakyat kota Pariaman bersama Wakil Presiden Republik Indonesia, Menteri Perdagangan Republik Indonesia langsung meninjau pasar Raya fase VII, kota Padang.

Dalam tinjaun tersebut, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi mengaku kaget dan kecewa melihat kondisi fase VII pasar Raya Padang yang prihatin, kondisi ini  berbanding terbalik dengan kondisi pasar Rakyat kota Pariaman yang baru  diresmikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin,  Selasa pagi 6 April 2021 kemaren. Saat ini kondisi pasar Raya fase VII cukup memprihatinkan, karena kondisinya bocor dan rawan banjir, meski demikian pasar Raya fase VII tersebut masih tetap digunakan oleh ratusan pedagang.

Usai meninjau pasar Raya fase VII pasar Raya Padang, Menteri Perdagangan Republik Indonesia memastikan akan merevitalisasi fase VII pasar Padang. Dengan adanya revitalisasi fase VII pasar Raya Padang tersebut, diharapkan bisa memperbaiki kegiatan ekonomi kota Padang dan kegiatan ekonomi keumatan yang dipimpin oleh Masjid Muhammadiyah Sumatera Barat bisa semakin membaik.

Wartawan : TUA SAMAN SIREGAR
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat