Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Payakumbuh

RUMAH WARGA KEMBALI DIGELEDAH DENSUS 88

Kontributor DaerahHukum 26 Maret 2021 JAM 06:28:59 WIB

Lima hari pasca melakukan penggeledahan di dua rumah di Kecamatan Payakumbuh Barat, tim Densus 88 Mabes Polri kembali melakukan penggeledahan di dua tempat di Kecamatan Payakumbuh Selatan dan Kecamatan Payakumbuh Barat. Penggeledahan yang dilakukan diduga terkait aksi terorisme, bahkan polisi memasang garis polisi ditempat yang digeledah .

Pasca melakukan penggeledahan di dua rumah di Kecamatan Payakumbuh Barat pada Jum’at 19 maret 2021. Tim Densus 88 Mabes Polri kembali melakukan penggeledahan di dua rumah atau tempat di Kecamatan Payakumbuh Selatan dan Kecamatan Payakumbuh Barat. Penggeledahan tersebut dilakukan tim Densus 88 Mabes Polri pada Rabu 24 Maret 2021 sekitar pukul 11.00 WIB disebuah rumah kontrakan di Kelurahan Sawah Padang Aua Kuniang (Sapaku) Kecamatan Payakumbuh Selatan. Dalam penggeledahan yang dilakukan dirumah yang tak jauh dari SPBU Sawah Padang turut didampingi puluhan anggota Polres Payakumbuh dan lurah.

Penggeledahan dirumah yang berada dipinggir jalan raya itu menarik perhatian warga sekitar serta pengendara yang melintas, namun mereka tidak bisa menyaksikan dari dekat karena memang tidak diizinkan. Dari informasi yang berhasil dikumpulkan di lapangan sebelum melakukan penggeledahan, tim Densus terlebih dahulu mengamankan seorang pria disebuah fotocopy yang tak jauh dari lokasi rumah itu. Pria tersebut merupakan pegawai Administrasi disebuah perusahaan yang berada dirumah yang digeledah tersebut.

Dari lokasi penggeledahan dirumah yang juga merupakan kantor itu, tim Densus melanjutkan penggeledahan disebuah rumah yang juga percetakan yang berada di kelurahan Parak Batuang. Bangunan yang berada dipinggir jalan tersebut dipasang police line atau garis polisi.

 

Wartawan : EDWARD
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat