Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Solok selatan

PEMKAB TARGETKAN 2.300 GURU SEGERA DIVAKSINAS

Kontributor DaerahKesehatan 22 Maret 2021 JAM 06:40:03 WIB

Pemerintah Kabupaten Solok Selatan melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga , menargetkan dalam waktu dekat 2300 guru atau tenaga Pendidik segera menjalani vaksinasi Covid-19. Kepala Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga Solok Selatan,Novrizon mengatakan, sesuai instruksi Pimpinan kepada seluruh tenaga Pendidik dan Kependidikan di Solok Selatan wajib menjalani vaksinasi Covid-19, guna menekan resiko penyebaran dan terinfeksi virus Covid-19.

Dari jadwal yang direncanakan, pemberian vaksinasi terhadap tenaga pendidik akan berlansung setelah penyuntikan vaksinasi terhadap ASN dilingkup Pemkab Solok Selatan yang tengah berlangsung selesai terlaksana. Hal ini dilakukan, untuk memberikan rasa aman kepada orang tua siswa agar anaknya terhindar dari dari penyebaran Covid-19 di sekolah.

Rencananya Dinas Kesehatan memusatkan dimasing-masing puskesmas, dan tenaga pendidik bisa mendatangi puskesmas terdekat.  Diharapkan dengan dilakukan vaksinasi terhadap tenaga pendidik dan kependidikan ini, dapat memutus secara dini perkembangan Covid-19 di Solok Selatan

Wartawan : DIKY LESMANA
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat