Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Solok selatan

74 ORANG TELAH MENJALANI VAKSINASI

Kontributor DaerahKesehatan 22 Maret 2021 JAM 06:35:37 WIB

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Pakan Selasa, Kecamatan Pauh Duo Solok Selatan sejak awak bulan Februari lalu, telah melakukan pemberian vaksin kepada 74 orang.  Kepala Puskesmas Pakan Selasa, Yuafdal mengatakan, hingga lebih dari satu bulan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Solok Selatan , tercatat 74 orang telah menjalani vaksinasi di Puskesmas Pakan Selasa.

24 orang merupakan tenaga kesehatan yang menjalani vaksinasi pada tahap I di bulan Februari lalu, semenatara,50 orang lainnya merupakan pelayan publik yang menjalani vaksinasi tahap II pada termin satu yang berlansung hingga saat ini. Pelayan Publik yang menjalani vaksinasi tersebut, merupakan Dinas vertikal, Legislatif,TNI,POLRI,sejumlah ASN dan sejumlah karyawan perusahaan Geotrhermal.

Dijadwalkan, hingga bulan Juni mendatang Puskesmas Pakan Selasa masih melayani pemberian vaksinasi Covid-19 untuk tahap II, sesuai dari instruksi yang diberikan oleh Dinas Kesehatan Solok Selatan. Diharapkan, kepada Masyarakat nantinya jangan takut untuk divaksin, jangan terpengaruh informasi Hoax yang tidak jelas sumbernya, agar terhidar dari penyebaran Virus Covid-19.

 

Wartawan : DIKY LESMANA
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat