Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Payakumbuh

POLRI DUKUNG PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19

Kontributor DaerahKesehatan 20 Maret 2021 JAM 06:57:01 WIB

Program Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan pemerintah sebagai salah satu upaya dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19 mendapat dukungan penuh dari personil Polres Payakumbuh. Selain mengikuti pelaksanaan Vaksinasi, personil Polres Payakumbuh dari berbagai satuan juga berharap Vaksinasi yang mereka ikuti dapat melindungi diri,keluarga dan masyarakat .

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi ratusan personil Polres Payakumbuh mendapat sambutan dan dukungan dari anggota Polisi yang berasal dari berbagai satuan itu.menurut sejumlah anggota Polres, sebagai pelayan masyarat dan banyak memberikan pelayanan, mereka memastikan diri mereka terlebih dahulu bebas dari Covid-19, sehingga tidak mengakibatkan yang lainnya ikut terkena virus yang menjadi pandemi di berbagai daearah itu.

Apalagi sebelumnya sejumlah personil Polres Payakumbuh sempat dinyatakan positif Covid-19. untuk itu mengantisipasi kembali terjadinya penambahan kasus positif di kalangan Polisi, mereka mendukung penuh pelaksanaan Vaksinasi yang digelar awal pekan lalu. Dengan mengikuti Vaksinasi, personil Polres Payakumbuh juga menghimbau agar masyarakat tidak ragu dan takut dalam mengikuti  program pemerintah itu, apalagi sejauh ini tidak ada dampak kesehatan merugikan yang dirasakan oleh mereka yang telah di vaksin.

Masyarakat terutama mereka yang rentan terkena Covid-19 dan mereka yang  banyak beriteraksi dengan banyak pihak, diminta untuk mengikuti Vaksinasi untuk keselamatan bersama. Hal yang sama juga diungkapkan Kasat Reskrim Polres Payakumbuh, AKP. M. Rosidi, menurutnya tidak ada dampak yang merugikan yang dirasakan pasca Vaksinasi. Pelaksanaan Vaksinasi menurutnya, selain mendukung program pemerintah, juga berguna untuk melindungi diri dan kelaurga serta masyarakat, sebab anggota Polisi kerap bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Wartawan : EDWARD
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat