Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Pariaman

355 PERSONIL POLRES PARIAMAN DIVAKSINASI COVID-19

Kontributor DaerahKesehatan 16 Maret 2021 JAM 06:19:47 WIB

Sebanyak 355 orang personil Polres Pariaman, melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Mapolres setempat Senin siang.

Vaksinasi difasilitasi oleh Dinas Kesehatan kota Pariaman tersebut dilaksanakan selama dua hari, demi mengantisipasi kerumunan.

Sebanyak 355 orang personil Polres Pariaman ini, melaksanakan vaksinasi Covid-19 aula Mapolres Pariaman, yang difasilitasi sepenuhnya oleh Dinas Kesehatan setempat.

Vaksinasi yang dilaksanakan tersebut merupakan vaksinasi tahap kedua dilaksanakan setelah prajurit TNI dari Kodim 308 Pariaman.

Akp. Heri Saja, Kabagsumda Polres Pariaman mengatakan bahwa, vaksinasi untuk seluruh personil Polres Pariaman yang berjumlah 355 orang itu dilaksanakan selama dua hari, yakni hari ini dan Selasa esok 16 Maret.

Vaksinasi dilaksanakan selama dua hari untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan yang bisa menyebarkan Covid-19.

Sementara sejauh ini, pelaksanaan vaksinasi di Mapolres Pariaman berjalan aman dan lancar.  Bahkan belum ada laporan adanya personil yang menolak untuk divaksin. yang ditemukan hanya ada beberapa personil yang tidak bisa divaksin akibat menyakit bawaan.

Satu persatu prajurit yang sudah lolos scirning langsung menjalani suntik vaksin Covid-19 dari petugas kesehatan setempat.

Selain itu, Heri Saja, juga menyampaikan bahwa jajaran Polres Pariaman siap mensukseskan vaksinasi di kota Pariaman dan diharapkan bisa memberikan contoh kepada masyarakat untuk siap divaksinasi. Sehingga wabah Covid-19 segerah berakhir dinegeri ini.

Wartawan : : ABDUL , ABDUL
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat