Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Limapuluh Kota

JAJARAN MAPOLSEK DUKUNG PELAKSANAAN VAKSINASI

Kontributor DaerahKesehatan 15 Maret 2021 JAM 06:32:52 WIB

Program vaksinasi yang dilakukan pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 mendapat sambutan dan dukungan dari Personil Polres hingga Mapolsek di Kab. 50 Kota.Mereka mengaku mengikuti vaksinasi sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah, apalagi sejauh ini pasca imunisasi belum terjadi dampak apapun.

Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan bagi ratusan Personil Kepolisian di Mapolres 50 Kota serta dari Mapolsek yang ada di daerah itu, mendapat dukungan dan sambutan positif. Ratusan Polisi mengaku mendukung upaya pemerintah karena vaksinasi sebagai salah satu upaya memutus mata rantai Covid-19 yang sebelumnya sempat menjadi pandemi, baik di Payakumbuh maupun di Kab. 50 Kota.

Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah tersebut, Personil Kepolisian antusias mengikuti vaksinasi yang digelar di halaman Mapolres beberapa hari lalu. Kapolsek Kapur IX , IPTU. Desfa ningrat menyebutkan ia bersama puluhan anggota Mapolsek mengikuti vaksinasi yang digelar di mapolres sebagai upaya pecegahan penyebaran Covid-19, apalagi daerah yang dipimpinya berbatasan dengan Provinsi Riau.Ia juga mengajak Personil yang belum bisa untuk mengikuti vaksinasi untuk tidak ragu dan takut, sebab sejauh ini, mereka yang telah mengikuti vaksinasi belum merasakan dampak buruk apapun.

Selain mengikuti vaksinasi Covid-19, Kapolsek Kapur IX juga terus mengingatkan masyarakat dan Personil Kepolisian di daerahnya untuk terus melaksanakan protokol kesehatan, sehingga tidak ada lagi penambahan kasus positif Covid-19, baik di masyarakat maupun aparat Kepolisian.Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi ratusan Personil Polisi itu digelar selama dua harSi. Termasuk oleh para Perwira dan Kapolsek di Jajaran Mapolres 50 Kota.

Wartawan : EDWARD
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat