Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

BPBD MASIH AKTIF SEMPROT DISINFEKTAN DI FASUM DAN PERKANTORAN

TVRI Sumatera BaratKesehatan 14 Maret 2021 JAM 06:47:04 WIB

Kasus Covid-19 di Kota Padang melandai sehingga BPBD Kota Padang tidak lagi melakukan penyemprotan secara rutin seperti sebelumnya. Meski demikian BPBD Kota Padang saat ini tetap aktif  menyemprotkan disinfektan sesuai permintaan dari masyarakat seperti di fasilitas umum dan perkantoran. Penyebaran Covid-19 di Kota Padang saat ini sudah melandai dengan angka kesembuhan mencapai 14000 pasien.

Dengan menurunnya kasus covid-19 di Kota Padang ini badan penanggulangan bencana daerah Kota Padang tidak lagi melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin seperti sebelumnya. Namun penyemprotan kini dilakukan sesuai permintaan dari masyarakat seperti di fasilitas umum dan perkantoran. Pada umumnya permintaan penyemprotan disinfektan cenderung di area yang terdapat kasus positif Covid-19.

Ketika penyemrotan disinfektan BPBD Kota Padang akan menurunkan tim hingga 6 orang dan dilakukan pada sore hari. Kabid kedaruratan dan logistik BPBD Padang sutan Hendara juga mengatakan saat ini persediaan cairan disinfektan masih memadai untuk memenuhi permintaan penyemprotan dari masyarakat. Begitu juga untuk persediaan Hazmat , masker dan sarung tangan tim yang turun kelapangan masih mencukupi di gudang logistik BPBD Padang.

Wartawan : NOVIKA / JONI SARTIKA
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat