Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

WARTAWAN BUKITTINGGI IKUT VAKSIN COVID-1

Kontributor DaerahKesehatan 12 Maret 2021 JAM 06:26:53 WIB

Kesempatan ikut vaksin Covid-19 tahap 2 termin 1, dimanfaatkan dengan baik oleh wartawan di kota Bukittinggi,karena  wartawan merupakan  garda terdepan menyampaikan informasi dan rentan terpapar dari Covid-19.

Puluhan wartawan di kota Bukittinggi terpantau antusias mengikuti vaksin Covid-19 tahap 2 termin 1 di rumah sakit umum daerah atau RSUD Bukittinggi.

Sebelum divaksin, terdata 22 wartawan mendaftarkan diri ke dinas kesehatan kota Bukittinggi, namun pada saat pelaksanaan vaksin,terdapat 2 orang wartawan yang tidak bisa ikut, karena memiliki riwayat penyakit.

Vaksin Covid-19 terhadap wartawan sangat diperlukan , karena wartawan disaat melakukan aktivitas banyak berinteraksi dengan orang, dan sangat rentan terpapar Covid-19.

Ketua PWI Bukittinggi, Anasrul mengapresiasi pemerintah kota Bukittinggi yang telah memberikan kesempatan vaksin untuk dirinya dan wartawan di Bukittinggi.

Sementara itu hingga berakhir proses vaksinasi terhadap sejumlah wartawan tidak ditemukan  adanya kejadian ikutan pasca imunisai atau kipi.

 

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat