Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Limapuluh Kota

RATUSAN PERSONIL POLRES 50 KOTA IKUTI VAKSINASI

Kontributor DaerahKesehatan 10 Maret 2021 JAM 06:32:16 WIB

Ratusan Personel Polres Lima Puluh Kota dari berbagai satuan termasuk dari berbagai Mapolsek, mengikuti Vaksinasi Covid-19 di halaman Mapolres setempat di kawasan ketinggian Jalan Raya Sumbar-Riau, ratusan Personil Polisi tersebut terlihat antusias mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.  Usai tenaga kesahatan, OPD dan Pejabat Daerah Di Limapuluh Kota menjalani vaksinasi Covid-19, kini giliran ratusan Personel Polres Limapuluh Kota divaksin Covid-19 tahap pertama di Mapolres setempat.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap pertama tersebut digelar di halaman Mapolres. Kegiatan vaksinasi juga diikuti Perwira Mapolres yang para Kapolsek di jajaran Polres Limapuluh kota. Vaksinasi tahap pertama itu diikuti ratusan personel dari berbagai satuan dan direncanakan akan digelar selama 2 hari. Untuk keseluruhan ada 190 Personel yang divaksin, termasuk seluruh Personel Polsek di wilayah Polres Limapuluh Kota. Kegiatan ini dilaksanakan selama  2 hari. Bagi yang belum bisa divaksin, akan dilanjutkan pada tahap sleanjutnya.

Vaksinasi bagi personel polres sebagai komitmen dan langkah nyata dalam mendukung program pemerintah dalam menekan penambahan jumlah kasus Covid-19. Pihak kepolisian berharap program pemerintah tersebut mendapat dukungan dari seluruh personel  kepolisian di jajaran polres Limapuluh kota. Termasuk masyarakat agar juga ikut mensukseskan kegiatan vaksinasi. Sehingga tidak ada lagi keraguan tentang vaksin Covid-19, karena semuanya telah memenuhi syarat.

 

 

 

Wartawan : EDWARD
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat