Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Limapuluh Kota

KINERJA ASN MENJADI SOROTAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI

Kontributor DaerahPolitik 02 Maret 2021 JAM 06:30:12 WIB

Hari pertama masuk kantor, Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar lansung melakukan kunjungan ke beberapa organisasi perangkat daerah. Persoalan keamanan dan kinerja Aparatur Sipil Negara menjadi sorotan dalam kunjungan tersebut. Cctv yang tidak aktif dan ruangan kerja ASN yang kerap menjadi sasaran aksi pencurian menjadi perhatian Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar dalam kunjungannya ke beberapa organisasi perangkat darah.

Bupati juga meminta Satpol PP untuk lebih meningkatkan  patroli agar kejadian serupa tidak lagi terulang di kemudian hari. Di Dinas Lingkungan Hidup, Bupati juga menyoroti persoalan sampah yang saat ini kerap menumpuk di beberapa Kecamatan dan Nagari.  Bupati meminta OPD yang  terkait untuk bisa mencarikan solusi agar persoalan tersebut dapat dituntaskan.

 

Pada kesempatan yang sama Bupati  beraharap, ASN dilingkungan PEMKAB Tanah Datar bisa bekerja dengan maksimal dalam melayani masyrakat, meski saat ini pandemi Covid-19 masih melanda. Selain itu, ASN juga diminta untuk tidak lagi terkotak kotak dengan pilihan politik pada Konstestasi Pilkada lalu, karena Pilkada sudah berakhir.Perbaikan pada sektor ekonomi masyarakat dan penanggulangan Covid-19 akan menjadi fokus kerja kepemimpinan Eka Richi pada 100 hari pertama . Selain itu, kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati yang baru ini juga ingin menyediakan tempat isolasi mandiri yang representatif.

 

Wartawan : ERICKA MARTA
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

PANDAI BESI BANJIR ORDERAN

31 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

POLSEK LUHAK TANGKAP PELAKU CURANMOR

31 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB