Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

PUSKESMAS RAWANG SIAP FASILITASI VAKSINASI TAHAP DUA

TVRI Sumatera BaratKesehatan 02 Maret 2021 JAM 06:25:22 WIB

Puskesmas Rawang Kecamatan Padang Selatan Kota Padang siap memfasilitasi vaksinasi tahap dua, yang diperuntukkan kepada  lansia dan petugas  pelayanan publik. Pihak Puskesmas Rawang menargetkan 5.000 lansia akan  mendapat penyuntikan vaksin Covid-19 tahap dua. Terhitung awal Maret 2021 ini pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap kedua  yang diperuntukkan kelompok usia lanjut dan petugas pelayanan publik sudah dimulai.

 

Di Kota Padang pelaksanaan vaksinasi tahap dua diawali pelaksanaan di 3 kelurahan di Kecamatan Padang Selatan yakni kelurahan Rawang, Teluk Bayur Dan Air Manis.Di Puskesmas Rawang sendiri menargetkan sebanyak 5.000 orang lansia akan di berikan suntik vaksin.Sejak tadi pagi Puskesmas Rawang telah mulai melakukan penyuntikan vaksin kepada lansia, dan akan terus berlangsung hinga jam operasional Puskesmas.

 

Pihak Puskesmas Rawang, Dokter Viona mengtakan, pihaknya siap memfasilitasi penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap dua ini.Pemerintah Kota Padang  secara keseluruhan menargetkan vaksinasi tahap dua sebanyak 700 ribu warga.Untuk penyuntikan vaksin tahap dua ini bersifat multi dose, dalam satu dosis vaksin akan digunakan untuk 9 orang nantinya.Sementara itu, Puskesmas Rawang meminta masyrakat untuk bersedia divaksin dan tidak perlu khawatir jika nanti mendapatkan vaksin.

Wartawan : SAWAL/JONI SARTIKA
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat