Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

MASYRAKAT SADAR PROTKES, KASUS COVID MENURUN

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 05 Februari 2021 JAM 06:36:36 WIB

Mulai sadarnya masyarakat akan bahayanya Covid-19 juru bicara satgas penanganan Covid-19 jasman rizal mengapresiasi masyrakat yang telah mematuhi prokes

Dampak dari meningkatnya kesadaran ini terlihat kasus covid-19 khususnya di wilayah Sumatera Barat mulai mengalami penurunan tingkat kesembuhan terus mengalami peningkatan, hingga hari ini total yang sembuh sebanyak 25.343 orang.

Kesadaran masyrakat akan bahayanya terpapar Covid-19 terlihat dari kepatuhan masyrakat, kepatuhan ini terlihat masyrakat mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu menggunakan masker.

Hal ini di apresiasi oleh juru bicara satgas penanganan Covid-19 Sumatera Barat, Jasman Riza. Berkat kerjasama masyrakat dengan pemerintah sehingga terjadi tren penurunan kasus Covid-19 di Sumbar

93 persen tingkat kesembuhan masyarakat dari ancaman Covid-19 terus mengalami kenaikan untuk hari ini saja total sembuh sebanyak 25.343 orang.

oleh karena itu, pemerintah terus mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan, selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah, serta menjaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun. Jika hal ini terus di terapkan, maka kasus Covid-19 di Sumbar akan terus dapat di tekan.

Sementara itu, Jasman Rizal jubir satgas penanganan covid-19 sumbar meminta kepada masyrakat untuk terus meningkatkan protkes, seperti 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mandi dan menjaga pola makan.

Wartawan : AWAL / JONI BAKRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat