Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Solok

KOTA SOLOK MULAI VAKSINASI COVID 19

Kontributor DaerahKesehatan 04 Februari 2021 JAM 06:47:44 WIB

Kota Solok mulai tahapan Vaksinasi Covid-19 ,  pelaksanaan Vaksinasi ditandai dengan penyuntikan cairan Vaksin Covid-19 jenis Sinovac kepada sejumlah pejabat dan pimpinan SKPD.Pemerintah Kota Solok secara resmi memulai tahapan pelaksanaan aksinasi covid-19, pelaksanaan tersebut dilakukan di balai Kota Solok. Pelaksanaan Vaksinasi ditandai dengan penyuntikan Cairan Vaksin Covid-19 jenis Sinovac kepada sejumlah pimpinan dan perwakilan lembaga atau Institusi di Kota Solok seperti kapolres, dandim, kajari Solok,  ketua pengadilan serta sejumlah unsur lainnya.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Solok Zul Elfian mengatakan pelaksanaan Vaksinasi dilakukan untuk mencegah terus meluasnya pandemi Covid-19, dengan dilakukan vaksinasi diharapkan imunitas terhadap Virus Covid-19 bisa semakin kuat sehingga penyebaran dan angka terkonfirmasi positif Covid-19 bisa diminimalisir. Dengan pelaksanaan Vaksinasi perdana terhadap pimpinan Instansi atau lembaga terkait, menunjukan dukungan penuh forum komunikasi pimpinan daerah terhadap program Vaksinasi yang dilakukan.

Sementara itu meski tahapan Vaksinasi telah dimulai, namun seluruh masyarakat tetap diharapkan untuk menerapkan Protokol kesehatan dan selalu melaksanakan 3M.

Wartawan : ARIE PRATAMA SETIAWAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat