Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman

KAPOLRES PASAMAN ORANG PERTAMA PENERIMA VAKSIN DI PASAMAN

Kontributor DaerahKesehatan 01 Februari 2021 JAM 06:23:50 WIB

Pelaksanaan vaksin covid sembilan belas di kabupaten pasaman telah di mulai pada hari jumat tanggal dua puluh sembilan januari 2020, dengan sararan utama penerima vaksin. Sepuluh orang pejabat daerah kabupaten yang tergabung dalam forum komunikasi pimpinan daerah kabupaten pasaman. Diantara sepuluh orang pejabat daerah yang tergabung dalam forum komunikasi pejabat daerah kabupaten pasmaan, yang menerima vaksin covid sembilan belas tahap pertama di kabupaten pasaman, salah satunya adalah kapolres pasaman akbp dedi nur andriansyah.

Kapolres menegaskan setelah menerima vaksin, dan menjalani observasi di bawah pantauan tenaga kesehatan dari dinas kesehatan kabupaten pasaman selama tiga puluh menit, tidak ada merasakan gejala atau efek samping akibat vaksinasi. Setelah pelak sanaan fakis kapolres juga mengatakan bahwa personil polres pasaman juga merupakan garda terdepan dalam penanganan vaksin covid sembilan belas, kapolres juga telah menginstruksikan jajaran anggota polres pasaman untuk siap di vaksi dengan vaksin sinovac.

Kapolres juga menghimbau pada seluruh anggota untuk tidak takut di vaksin, karna vaksin ini sangat membantu dan akan membawa kebaikan bagi seluruh anggota dan keluarga agar terhindar dari covid sembilan belas, yang mana dalam menjalankan tugas anggota polres pasaman beresiko tinggi terpapar covid sembilan belas. Untuk jadwal vaksinasi anggota polres pasaman, kapolres pasaman telah mengajukan permintaan vaksinasi, dan masih menunggu jadwal dan petujuk lebih lanjut dari polda sumatera barat.

 

Wartawan : ARI YOHANAS
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

PASANGAN AMIN – MUHAIMIN UNGGUL DI PSU PARIAMAN

25 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

BARANG ESTETIK DARI POHON KELAPA

25 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB