Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

8 PEJABAT ESENSIAL SUMBAR LAKUKAN VAKSINASI TAHAP 2

TVRI Sumatera BaratKesehatan 29 Januari 2021 JAM 06:35:17 WIB

8 pejabat esensial Sumbar lakukan vaksinasi tahap 2, 6 orang melakukan vaksinasi di dinas kesehatan Sumatera Barat dan 2 orang lainnya melaksanakan vaksinasi di KKP Padang. Hari ini 8 pejabat esensial sumbar melakukan vaksinasi tahap 2. Namun dari 8 pejabat esensial tersebut, hanya 6 orang yang melakukan vaksinasi di dinas kesehatan provinsi Sumatera Barat.

Sedangkan 2 orang lainnya yakni drg Lisda Cancer, Kabiddikkes polda Sumbar dan juga doktor dokter Andani Eka Putra, Msc kepala laboratorium pusat diagnostik dan riset penyakit infeksi UNAND, akan melakukan vaksinasi di Kkp karena menyesuaikan dengan jadwal kegiatan kedua pejabat esensial tersebut. Pelaksanaan vaksinasi di dinas kesehatan Sumatera Barat diawali oleh dandrem 032 wirabraja provinsi sumbar, dilanjtkan oleh kadis kominfo Sumbar, dandenkesyah provinsi Sumatera Barat, kepala BBPOM Sumbar, ketua persi dan juga ketua IDI Sumbar.

Dandrem 032 wirabraja provinsi sumbar Arif Gajah Mada mengungkapkan setelah ia malakukan vaksinasi trahap 1, tidak ada kendala atau gangguan kesehatan yang dialaminya, dan padat menjalankan aktivitas seperti biasa. Meskipun telah dilakukan vaksinasi, tetap harus mengutamakan protokol kesehatan dan terus menjaga dan meningkatkan imun.

Wartawan : MONA/ JONI BAKRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat