Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Serah Terima Jabatan Kepala TVRI SUMBAR

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 20 Juli 2020 JAM 15:03:09 WIB

Kekosongan jabatan Kepala Stasiun TVRI Sumbar sudah berlangsung kurang lebih 8 bulan.  Selama 8 bulan itu pulalah kepemimpinan TVRI Sumbar dijabat oleh PLT Kepsta dari kasi teknik yakni Sutrisno,  meski demikian TVRI Sumbar tidak pernah berhenti berkarya memproduksi karya karya terbaiknya. Jumat Kemarin TVRI Sumbar menggelar serah terima Jabatan Kepala Stasiun TVRI Sumbar yang baru yang datang dari TVRI Stasiun Maluku.

Kepsta TVRI Sumbar yang baru Miswaruddin berharap dengan adanya serah terima jabatan yang baru TVRI Sumbar dapat terus mengahasilkan karya karya yang mengedukasi dan menghibur dengan tidak meninggalkan konten lokal. Miswaruddin juga berharap seluruh SDM TVRI Sumbar dapat saling bahu membahu menyatukan Visi dan Misi untuk memajukan TVRI Sumbar kedepannya.

Semenatara itu dalam kesempatan ini juga dilakukan acara pelepasan 2 pegawai TVRI Sumbar yakni Mustaqoweni Irwanda selaku kepala SUB bagian Keuangan dan Amir Husin staf SUB bagian Umum yang akan memasuki masa Purna Bakti per tanggal 1 Agustus 2020 nanti . Mustaqoweni yang menjabat sebagai kepala SUB bagian Keuangan selama 4 tahun 4 bulan di TVRI Sumbar merasa sangat berkesan selama bertugas di TVRI Sumbar, banyak suka dan duka yang sudah dilewati bersama yang pastinya akan selalu dikenang.

Silih bergantinya Kepemimpinan Jabatan di TVRI Sumbar diharapkan dapat membawa TVRI Sumbar semakin baik kedepannya, mengemas dan menyajikan tayangan yang berkualitas serta mampu berkontribusi untuk Pembangunan Bangsa dan Negara.

Wartawan : DELIMA, ATVRIANDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat