Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Masyrakat Mulai Melalaikan Protokol Kesehatan.

Kontributor DaerahKesehatan 17 Juli 2020 JAM 15:20:55 WIB

Masih berada pada Zona merah Dinas Kesehatan Kota Padang me.minta masyrakat untuk mematuhi dan disiplin dalam menerapkan pola hidup sehat.  Sejak di terapkannya New Normal, masyarakat menyalah artikan defenisi New Normal dengan tidak memggunakan masker disaat berada di luar rumah.

Untuk di Kota Padang sendiri penyebaran Covid-19 terus terjadi meski tidak banyak dalam satu hari masih ada penambahan pasien yang terkonfirmasi 1 hingga 4 orang pasien terkonfirmasi positif.

Kepala bidang kesehatan masyrakat DKK Padang Depitra Wiguna mengatakan masyrakat mulai melalaikan Protokol Kesehatan seperti tidak menggunakan masker saat bepergian atau berada di luar rumah. masih terjadi kerumunan bahkan menganggap Covid-19 ini sudah tidak ada. Untuk penyebaran Covid-19 ini masih terjadi, meski sedikit melandai untuk Kota Padang bukan berarti Covid-19 sudah tidak ada, masyrakat terus di himbau untuk menggunakan masker.

Sementara itu Depitra Wiguna menambahkan bagi yang berada di zona merah. Benar-benar menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sehingga penyebaran Covdi-19 ini segera dapat di tekan di tengah suasana pandemi saat ini, kesadaran hidup sehat dan bersih masyrakat benar benar harus di siplin seperti rajin mencuci tangan dan wajib menggunakan masker kemasa saja

Wartawan : SAWAL NUR, JONI BAKRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

BULOG GELAR OP ATASI KENAIKAN HARGA BERAS

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

4 KORIDOR TRANSPADANG MELAKUKAN AKSI MOGOK

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

HARGA KEBUTUHAN POKOK NAIK DI PARIAMAN

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB