Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Hotel Tingkatkan Pengawasan Protokol Kesehatan

Kontributor DaerahEkonomi 20 Agustus 2020 JAM 16:36:05 WIB

Guna menekan potensi penyebaran Covid 19 di lingkungan Hotel di Sumatera Barat, pihak pengelola Hotel meningkatkan pengawasan terhadap penerapan Protokol Kesehatan kepada  karyawan dan tamu Hotel salah satunya Kyriad Bumi Minang Hotel di Kota Padang.

Pihak pengelola menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 bagi karyawan maupun tamu Hotel di antaranya mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan, pengecekan suhu tubuh dan wajib menggunakan masker. Selain itu setiap kamar yang telah selesai dihuni oleh tamu pihak Hotel Bumi Minang membersihkan kamar dengan cara menyemprotkan cairan Disinfektan. Sehingga kamar tersebut siap di huni  kembali oleh tamu yang lain dan bebas dari Covid 19.

Elva Yulia selaku Guest Relation Officer menjelaskan semenjak memasuki Era adaptasi kebiasaan baru jumlah hunian Hotel mengalami peningkatan hingga 50% jika di bandingkan dengan masa PSBB di berlalukan. Hingga saat ini hunian Hotel pada umumnya masih dihuni oleh tamu yang berasal dari kabupaten kota yang ada di Provinsi Sumatera Barat.

Elva Yulia menghimbau kepada seluruh tamu yang akan menginap di Hotel agar tetap disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan sehingga semua tamu dan karyawan di Hotel tersebut aman dari penyebaran Covid 19.

Wartawan : IRWAN SANTOSO, JONI BAKRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat