Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Rs M Jamil Pastikan Ketersedian Masker Dan Hand Sanitizer

Kontributor DaerahKesehatan 06 Maret 2020 JAM 06:22:47 WIB

Rumah Sakit Umum pusat Muhammad Jamil  Padang memastikan ketersediaan masker dan  Hand Sanitizer yang cukup di tengah wabah Virus Corona.

Stok  masker dan Hand Sanitizer tersebut hanya diperuntukkan hanya untuk petugas medis dan pasien Rumah Sakit M.Jamil Padang. Ditengah langkanya masker dan Hand Sanitizer di pasaran, Rumah Sakit M Jamil  Padang  menjamin  ketersedian  masker dan Hand Sanitizer di Rumah Sakit  M.Jamil  Padang. Stor masker dan  Hand  Sanitizer yang ada di Rumah Sakit M.Jamil Padang hanya diperuntukkan untuk pasien dan petugas yang Rumah Sakit yang mengalami penyakit khusus.

Pejabat  pemberi informasi dan dokumentasi  RSUP M DJAMIL  Padang Gustavianof menjelaskan, stok masker dan Hand Sanitizer yang ada di Rumah Sakit Umum Pusat M Jamil Padang tidak diperjual belikan untuk umum,  karena hanya kebutuhan Rumah Sakit semata.

Stok tersebut merupakan jatah dari kementrian kesehatan RI untuk petugas dan pasien yang menderita penyakit yang perlu penanganan khusus dari Rumah Sakit M. Jamil.Sebelumnya, tim Ditkrimsus Polda Sumatera Barat melakukan sidak kesejumlah apotek  dan penjualan masker yang ada di Kota Padang. Sidak ini untuk mengatasi kelangkaan maskert yang terjadi di Kotra Padang sejak satu bulan terakhir.

Wartawan : TUA SAMAN SIREGAR
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat