Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga

Kontributor DaerahBencana Alam 04 Maret 2020 JAM 06:04:50 WIB

Angin kencang dan hujan deras yang melanda Kota Padang membuat sejumlah pohon pelindung jalan tumbang dan menimpa rumah warga. Beruntung tidak menimbulkan korban, namun rumah milik warga mengalami rusak ringan. Beginilah kondisi rumah warga di kelurahan pampangan, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang pasca tertimpa pohon tumbang pada senin malam.

Rumah warga mengalami kerusakan ringan di bagian depan akibat tertimpa pohon, meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun pemilik rumah mengalami kerugian jutaan rupiah. Selain di wilayah pampangan, pohon tumbang juga terjadi di Jalan Hiligoo, Belakang Pondok, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

Diwilayah ini, pohon tumbang yang berukuran besar tumbang dan menghambat akses jalan. Mengetahui kejadian tim reaksi cepat, badan penanggulangan bencana daerah Kota Padang langsung membantu warga, dengan membersihkan material kayu yang menimpa rumah warga, dengan menggunakan mesin potong kayu.

Kasi OPS badan penanggulangan bencana daerah Kota Padang, Sutan Hendra menjelaskan, pohon pelindung jalan yang tumbang dan menimpa rumah warga ini terjadi akibat kencangnya angin yang terjadi pada senin malam.

 

Wartawan : TUA SAMAN S
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

PASANGAN AMIN – MUHAIMIN UNGGUL DI PSU PARIAMAN

25 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

BARANG ESTETIK DARI POHON KELAPA

25 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB