Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Antisipasi Corona Unp Siapkan Masker

Kontributor DaerahKesehatan 03 Maret 2020 JAM 06:14:14 WIB

Universitas Negeri Padang akan berikan masker gratis kepada seluruh Civitas Akademika di lingkungan kampus.

Tinadakan ini dilakukan karena sudah semakin mewabahnya penyebaran virus corona. Dalam hal mengantisipasi penyebaran virus corona di lingkungan Universitas Negeri Padang, berbagai upaya dilakukan, seperti sosialisasi agar terhindar dari wabah virus mematikan tersebut.

Upaya yang dapat dilakukan adalah dengan selalu berprilaku selalu bersih, seperti cuci tangan dengan sabun. Selain itu, pihak Universitas Negeri Padang juga akan membatasi apabila ada Mahasiswa yang akan melakukan kegiatan ke luar negeri. Wakil Rektor dua Universitas Negeri Padang Ir. Drs. Syahrial st, msce ph.d mengungkapkan bahwa seluruh Civitas Akademika telah dihimbau untuk menerapkan pola hidup bersih dan juga menggunakan masker.

Saat ini Universitas Negeri Padang bekerja sama dengan BNN sedang berupaya mencari masker dan akan dibagikan secara gratis kepada seluruh Civitas Akademika. Untuk tahap pertama ini UNP menargetkan akan membagikan sebanyak 4.000 masker kepada Mahasiswa, Dosen, dan juga karyawan di lingkungan Universitas Negeri Padang.

Wartawan : MONA , JONI SARTIKA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

BULOG GELAR OP ATASI KENAIKAN HARGA BERAS

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

4 KORIDOR TRANSPADANG MELAKUKAN AKSI MOGOK

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

HARGA KEBUTUHAN POKOK NAIK DI PARIAMAN

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB