Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman Barat

Polda Sumbar Geledah Pool Bus Kampus

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 01 Maret 2020 JAM 06:53:01 WIB

Polda Sumbar melakukan pengeledahan pool bus salah satu Universitas Negeri ternama di Kota Padang. Penggeledahan tersebut dilakukan, karena tertangkapnya salah seorang sopir di universitas ternama tersebut sebagai bandar sabu - sabu yang saat ini di tahan di Polsek Pauh.

Di dampingi dengan Wakil Rektor 2 salah satu Universitas Negeri ternama di Padang, Polda Sumbar melalui Team Ditsamapta Polda Sumbar melakukan penggeledehan pol bus Universitas Negeri ternama di Padang itu. Satu per satu bus universitas yang digunakan untuk aktifitas mengangkut mahasiswa itu di periksa petugas.

Sementara itu, polisi juga menurunkan 2 ekor anjing pelacak narkoba untuk menyisiri seluruh kawasan pol bus  untuk mencari barang - barang yang di curigai berkaitan dengan narkotika. Hasilnya, petugas berhasil menemukan bekas plastik paket kecil bungkus sabu-sabu, tutup bong, korek api yang di duga milik salah seorang sopir bus universitas itu yang saat ini di tahan di Polsek Pauh sebagai bandar sabu - sabu yang di tangkap beberapa hari lalu.

Selain melakukan penggeledahan, petugas juga melakukan pemeriksaan tes urine seluruh sopir dan teknisi yang berada di kawasan pol bus itu, dan hasilnya negatif. Kompol Sigit Saputra Kasi Turjawali Ditsamapta Polda Sumbar mengatakan. penggeledehan dilakukan terkait adanya salah seorang sopir bus universitas tersebut tertangkap oleh polisi di kawasan pol bus ini. Sementara itu, beberapa barang bukti yang di curigai terkait dengan narkotika yang ditemukan oleh polisi di bawa ke Polda Sumbar untuk penyelidikan lebih lanjut.

 

 

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat