Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Persiapan Menuju Papua

Kontributor DaerahOlahraga 27 Februari 2020 JAM 06:41:13 WIB

Selain fokus mengikuti latihan di cabang olahraga masing-masing, ratusan Atlet Pon Sumatera Barat juga melakukan latihan bersama di Gedung Beladiri Koni Sumatera Barat, yang berada di Kawasan Gor Haji Agus Salim Padang.

Latihan gabungan ini di fokuskan untuk membenahi fisik dan stamina seluruh atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional ke 20 di Provinsi Papua. Jelang perhelatan olahraga multiiven terbesar tanah air, Pekan Olahraga Nasional ke 20, yang akan berlangsung di Provinsi Papua,  pada oktober 2020 mendatang. Ratusan Atlet Sumatera Barat melakukan latihan bersama di Gedung Bela Diri Koni Sumatera Barat, yang berada di Kawasan Gor Haji Agus Salim Padang.

Latihan bersama yang berlangsung satu kali dalam satu minggu ini, bertujuan untuk memperkuat fisik dan stamina seluruh atlet Sumatera Barat yang akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional atau Pon ke 20 Papua. Latihan gabungan ini juga untuk membangun kebersamaan sesama Atlet Sumatera Barat yang akan memperkuat kontingen Sumatera Barat di iven olahraga  empat tahunan tersebut.

Selain latihan gabungan, seluruh Atlet Sumatera Barat juga melakukan latihan di cabang olahraga masing-masing. Pengurus Koni Sumatera Barat Yosrizal menjelaskan, awal April 2020 mendatang Koni Sumatera Barat akan menerapkan Tc berjalan dan kemudian dilanjutkan dengan Tc penuh. Yozrizal menambahkan pihaknya akan memaksimal persiapan termasuk latihan hingga keberangkatan menuju Papua beberapa bulan mendatang.

Wartawan : TUA SAMAN S
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

PASANGAN AMIN – MUHAIMIN UNGGUL DI PSU PARIAMAN

25 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

BARANG ESTETIK DARI POHON KELAPA

25 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB