Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

Uang 8 Juta Dan Emas Pedagang Pasar Raib Diambil Perampok

Kontributor DaerahKriminalitas 27 Februari 2020 JAM 06:29:01 WIB

Warga Kelurahan Campago Ipuh, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Bukittinggi, dirampok saat hendak pergi ke pasar. Uang sebanyak delapan juta rupiah dan lima gram emas beserta telpon genggam raib diambil perampok.

Nasib malang menimpa warga Kelurahan Campago Ipuh, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Bukittinggi saat hendak ke pasar. Korban berinisial NH usia 51 tahun, sudah diintai oleh perampok, kemudian pelaku memukul kepala bagian kiri korban hingga mengeluarkan darah. Pelaku langsung mengambil uang korban sebanyak delapan juta rupiah yang tersimpan dalam tas. Pelaku juga mengambil perhiasan korban berupa emas seberat lima gram.

Saat terjadi perampokan, korban tergeletak dipinggir jalan, kemudian warga sekitar langsung membawa korban kerumah sakit. Dari keterangan saksi dilapangan, korban sudah diintai oleh pelaku, menggunakan sepeda motor.

Kapolsek Kota Bukittinggi, Akp Dedi Adriansyah Putra membenarkan, bahwa telah terjadi pencurian dengan kekerasan di Campago Ipuh sekitar pukul 05.40 wib. Korban saat ini dilarikan ke rumah sakit dan belum bisa dimintai keterangan. Dengan maraknya kasus pencurian dan penipuan diwilayah Bukittinggi, polisi menghimbau warga untuk menghidupkan kembali siskamling, sehingga tidak terjadi hal serupa.

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat