Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Titik Panas Ditemukan Rumah Warga Pasia Jambak

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 24 Februari 2020 JAM 06:36:12 WIB

Warga Pasia Jambak, Kecamatan Koto Tangah di gemparkan dengan munculnya sebuah titik panas dari bawah lantai rumah warga.  Hingga kini belum di ketahui apa penyebab fenomena hawa panas tersebut berasal. Sebuah fenomena titik panas dari muncul di bawah lantai salah satu rumah warga Pasia Jambak, Kecamatan Kota Tangah Kota Padang.

Fenomena ini menggempar warga sekitar untuk datang melihat dan memastikan kebenaran titik panas yang muncul dari bawah keramik rumah bernomor 41 dengan nama pemilik Mawardi.  Selain mengeluarkan hawa panas, di titik panas tersebut  juga muncul asap dan bau tidak sedap seperti bau gas. untuk memastikan seberapa panasnya, warga setempat mencoba memasak telur hingga matang .

Sementara itu, lantai rumah yang ikut panas dimanfaatkan warga untuk refleksi kaki. Pemilik rumah, Mawardi mengatakan. fenomena titik panas di rumahnya itu telah dirasakan sebulan terakhir dan dirinya sudah melaporkan fenomena tersebut ke perangkat RT dan RW untuk mengajukan pengecekan dari instansi terkait agar di ketahui penyebab hawa panas tersebut muncul.

Pemilik rumah dan warga Pasia Jambak berharap kepada pemerintah atau instansi terkait melakukan pengecekan agar warga setempat tidak ketakutan di duga adanya sumber gas yang bisa membahayakan banyak orang.

 

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat