Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

3 Pelaku Tawuran Di Hajar Masa

Kontributor DaerahKriminalitas 16 Februari 2020 JAM 06:17:50 WIB

Karena kesal kerapnya aksi tawuran di kawasan Gor Haji Agus Salim, 3 pelaku tawuran di hajar masa.  Nyawa ke 3 pelaku tersebut beruntung cepat dapat diselamatkan dari amukan masa oleh pihak Kepolisian Polsek Padang Barat yang langsung ke TKP setelah mendapatkan informasi soal terjadinya tauran di kawasan Gor Haji Agus Salim. 3 pelaku tawuran di kawasan Gor Haji Agus Salim berhasil di amankan warga dan sempat menjadi Bulan - bulanan massa.

Hal ini terjadi karena warga sudah sangat merasa kesal dengan aksi tawuran yang kerap terjadi di kawasan Gor Haji Agus Salim, Kecamatan Padang Barat  setiap selesai sholat Jumat.

Beruntung,nyawa ke 3 pelaku tauran tersebut dapat diselamatkan sebelum terjadi amukan masa yang besar oleh pihak Kepolisian Polsek Padang Barat setelah mendapatkan informasi adanya aksi tawuran di kawasan Gor Haji Agus Salim. Ke 3 pelaku berinisial FA,IP, dan TS langsung di bawa ke Polsek Padang Barat. untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Padang Barat, Ipda Aldius menjelaskan . sebulan terakhir, Polsek Padang Barat telah menerima laporan aksi tawuran di kawasan Gor Haji Agus Salim sebanyak 3 kali. Sementara itu hasil dari pemeriksaan petugas, dari 3 pelaku, 2 orang dinyatakan pelajar dan 1 orang usia dewasa.  Antisipasi aksi tawuran di kawasan kecamatan Padang Barat, kedepannya petugas akan terus melakukan patroli di kawasan  yang di anggap sering di jadikan tempat  tawuran.

 

 

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat