Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

130 Knalpot Racing Disita

Kontributor DaerahSeputar Kota Padang 12 Februari 2020 JAM 06:20:46 WIB

Mengganggu ketertiban umum, satuan lalu lintas Polres Kota Padang sita 130 knalpot racing dari pengendara sepeda motor. Penindakan tersebut sebagai upaya menindaklanjuti keluhan masyarakat Kota Padang selama ini.

Sebanyak 130 knalpot racing berhasil diamankan dan disita oleh Satlantas Polres Kota Padang . Sejak awal tahun hingga saat ini. Pihaknya sudah mengamankan ratusan knalpot rcing hasil dari penindakan oleh petugas terhadap sepeda motor yang tidak sesuai standart. Knalpot racing yang disita ini nantinya akan dimusnahkan oleh satlantas Polres Kota Padang.

Ratusan knalpot racing yang  diamankan hasil dari penindakan dengan cara razia baik stationer maupun hunting system terhadap motor yang masih menggunakan knalpot racing. Penindakan ini menjawab keluhan masyarakat di Kota Padang mengenai banyaknya penggunaan knalpot racing dan itu sangat meresahkan.

Disamping itu, pengendara yang menggunakan motor dengan knalpot racing cenderung kebut-kebutan di jalan raya, sehingga tidak sedikit yang memicu kecelakaan, lalu lintas, hal ini yang ingin diminimalisir Polres Kota Padang .

 

 

Wartawan : DELIMA FEBRIA, JONI SARTIKA
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

RENDANG IKAN KHAS 50 KOTA

27 September 2022 JAM 06:00:00 WIB

UMKM CIPTAKAN MAKANAN OLAHAN DURIAN

27 September 2022 JAM 06:00:00 WIB

MANFAATKAN SISA LAHAN UNTUK HASILKAN TANAMAN PANGAN

27 September 2022 JAM 06:00:00 WIB