Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang Panjang

Aksi kawanan perampok di Kota Padang Panjang

Kontributor DaerahKriminalitas 23 Agustus 2016 JAM 06:20:28 WIB

Perampokan dengan kekerasan terjadi lagi di wilayah  hukum Polres Padang Panjang. Kasus perampokan menimpa  karyawan salah satu penyedia jasa kredit yang berada di pinggir jalan lintas Sumatera Padang Panjang-Bukittinggi.

Aksi perampokan yang terjadi pukul tiga dihari, membuat heboh warga sekitar yang tidak menyangka pemukiman padat mereka menjadi sasaran empuk kawanan perampok. Perampok berhasil masuk rumah korban melalui ventilasi kamar mandi dan kemudian menyekap pemilik rumah. Para perampok yang diperkirakan berjumlah 5 orang ini mengambil sejumlah barang elektronik, uang dan emas perhiasan korban.

Usai menerima laporan warga, jajaran Polres Padang Panjang melalui Kapolsek Koto Baru AKP. Yuhendri langsung bergerak ke TKP. Sementara itu kasus perampokan ini membuat  korban bernama Netti mengalami shok berat. Maraknya aksi perampokan yang terjadi dalam sebulan terakhir di wilayah Hukum Polres Padang Panjang memang sudah sangat meresahkan.

Selain berani menyatroni pemukiman padat penduduk, komplotan penjahat ini bahkan tidak segan segan menyakiti korbannya dalam beraksi. Saat ini barang bukti yang ditinggalkan para pelaku sudah diamankan ke Mapolres Padang Panjang guna diselidiki lebih lanjut.

Wartawan : Yansen
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat