Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Bocah Berusia 7 Tahun Tewas Dikolam Renang Hotel Berbintang

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 11 Februari 2020 JAM 06:20:30 WIB

Seorang bocah perempuan berusia tujuh tahun tewas didalam kolam renang disebuah hotel berbintang yang terletak di jalan Bundo Kanduang, kecamatan Padang Barat, Kota Padang,  diduga korban tewas akibat tenggelam setelah lepas dari pengawasan orangtuanya saat berenang.

Korban yang bernama Qadin Putri, pelajar yang masih berusia tujuh tahun asal Kota Payakumbuh  ini langsung dilarikan kerumah sakit Yos Sudarso Kota Padang , setelah ditemukan oleh orangtuanya mengapung dikolam renang hotel . Namun, nyawa korban tak dapat diselamatkan dan meninggal dunia di rumah sakit Yos Sudarso. Jenazah korban langsung dibawa kerumah duka di payakumbuh oleh pihak keluarga untuk segera disemayamkan dipemakaman keluarga.

Peristiwa naas ini terjadi saat korban berenang dikolam renang hotel tersebut ditemani oleh orangtuanya yang bernama Boby, dengan berdiri dipinggir kolam renang. Selanjutnya orangtua korban mengalihkan pandangan beberapa saat ke luar kolam.

Namun pada saat kembali melihat ke kolam, Boby sudah tidak melihat korban, dan berusaha mencari korban dengan berenang didalam kolam. Tak lama kemudian, korban ditemukan mengapung dipermukaan kolam renang tersebut, dan dilarikan kerumah sakit Yos Sudarso . Guna proses penyelidikan, pihak kepolisian sektor Padang Barat melakukan pemeriksaan atas beberapa orang saksi yang ada saat peristiwa tersebut terjadi.

Wartawan : HERU PRATAMA EDISON
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat