Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Kenyamanan Penumpang Trans

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 04 Februari 2020 JAM 06:28:26 WIB

Warga Kota Padang ,terutama masyarakat yang tinggal dan beraktivitas di rute Trans Padang koridor 4 menyambut antusias kehadiran Trans Padang di jalur By Pass ini. Ini terlihat dengan adanya masyarakat yang sengaja  naik Trans Padang koridor 4 untuk menikmati keamanan dan kenyaman transportasi massal ini.

Mulai beroperasinya Trans Padang koridor 4 sejak 1 Februari ini di sambut posistif oleh warga Kota Padang, terutama masyarakat yang tinggal dan beraktivitas di rute Trans Padang koridor. Rute Trans Padang yang dilewati oleh koridor 4 ini diantaranya Teluk Bayur, Simpang Lubek sepanjang jalan By Pass hingga Simpang Anak Aia lalu berbelok kearah pasar Lubuk Buaya.

Dari simpang Kalumpang berbelok kembali ke arah jalan By Pass dan selanjut kembali menuju By Pass simpang Lubek dan terus kembali ke Teluk Bayur. 3 hari sejak beroperasinya Trans Padang koridor 4 ini beragam komentar dari masyarakat Kota Padang khususnya pengguna jasa Trans Padang koridor 4 .

Penumpang berharap keamanan dan kenyamanan penumpang selama menggunakan jasa Trans Padang terus terjaga dan tingkatkan. Agar transporatsi massal Trans Padang ini makin diminati dan disukai warga. Kedepan yang perlu diperhatikan oleh pengelolah jasa Trans Padang adalah dengan semakin meningkatnya minat dan masyarakat dalam menggunakan jasa taransportasi massal  ini, adalah penempatan aparat keamanan di setiap armada . Agar keamanan dan kenyamanan penumpang Trans Padang terus terjaga.

 

Wartawan : NURUL QALBI,AGUSRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat