Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Solok

Jasad Pengedar Narkoba Ditemukan Di Danau Singkarak

Kontributor DaerahKriminalitas 29 Januari 2020 JAM 06:18:08 WIB

Pengedar narkotika yang tenggelam di Danau Singkarak akhirnya di temukan. Jasad tersangka ditemukan tim penyelam tidak jauh dari titik tersangka menceburkan diri ke Danau Singkarak pada Sabtu lalu.

Setelah tiga hari pencarian, Rony Tanjung alias Bujang yang tenggelam di Danau Singkarak pada Sabtu lalu akhirnya ditemukan. Rony Tanjung ditemukan tidak bernyawa oleh tim penyelamat dari dasar Danau Singkarak pada Senin sore.

Korban ditemukan tidak jauh dari titik awal korban menceburkan diri kedalam danau tersebut. Menggunakan beberapa perahu,  jasad pelaku penyalahgunaan narkotika ini langsung dievakuasi dengan menggunakan kantong jenazah. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke Puskesmas wilayah kerja rambatan untuk kepentingan penyelidikan sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Sebelumnya, terduga pengedar narkotika ini nekat meloncat kedalam Danau Singkarak pada Sabtu lalu karena diduga takut ketika hendak ditangkap polisi. Pencarian terhadap tersangka pun dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD Tanah Datar dan Solok.

 

Wartawan : ERIK
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat