Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Berburu Ikan Segar

Kontributor DaerahSeputar Kota Padang 26 Januari 2020 JAM 06:50:40 WIB

Sebagian masyarakat memanfaatkan moment akhir pekan dengan berburu ikan segar di  Pantai Purus Padang. Setiap akhir pekan kawasan ini akan selalu ramai dengan pedagang dan para pembeli ikan.

Momen libur akhir pekan biasanya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berwisata bersama keluarga ke berbagai destinasi unggulan di berbagai daerah. Namun sebagian  masyarakat libur akhir pekan dimanfatkan untuk berburu ikan segar di kawasan pantai Padang.

Dikawsan ini dijual beragam ikan seperti ikan karang, ikan tuna , ikan gambolo, cumi , udang serta ikan lainnya yang masih segar di jual oleh pedagan dan nelayan  dengan harga yang berpariasi tergantung besar kecilnya ikan. Seorang pembeli Yanti mengatakan ia sengaja membeli ikan laut lansung kepantai Padang, selain harganya lebih murah kondisi ikanya masih segar.

Sementara itu If, sebagai pedagang sekaligus nelayan di pantai Padang mengatakan, kalau momen libur akhir pekan penjualan ikan di los ikan pantai Padang meningkat di bandingkan dengan hari biasanya. Yang biasanya pendapatan sehari ratusan ribu bisa jutan rupiah di hari libur akhir pekan saat ini. If juga menambahkan , untuk saat ini  harga ikan sendiri masih  sama dengan hari biasanya serta pasokan ikan cukup dari nelayan untuk para konsumen yang suka berburu ikan segar.

Wartawan : JONI SARTIKA , JONI BAKRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat