Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

KPU Padang Akan Bentuk Panitia Pemilihan Kecamatan

Kontributor DaerahPolitik 15 Januari 2020 JAM 06:16:17 WIB

KPU Kota Padang menyatakan kesiapannya untuk membantu KPU provinsi dalam penyelenggaraan Pilkada 2020. Pada pertengahan Januari ini, KPU akan bentuk Panitia Pemilihan Kecamatan.

KPU Kota Padang sebagai penerima mandat  siap membantu KPU Provinsi Sumbar dalam menyelenggarakan tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan dilaksanakan pada 23 September 2020.

Beberapa persiapan telah rampung dilakukan. Dan pertengahan Januari ini KPU Padang sudah memasuki tahapan utama penyelenggaraan Pilkada.  
KPU Kota Padang akan bentuk panitia pemilihan di tingkat kelurahan dan kecamatan. Kemudian dilanjutkan dengan tahapan verifikasi dokumen dukungan bakal pasangan calon perseorangan.

Pada pertengahan Januari ini, KPU Kota Padang akan membentuk Panitia Pemilihan Kecamatan untuk 11 kecamatan dan 104 kelurahan. Ketua KPU Kota Padang berharap pelaksanaan tahapan Pilkada tahun ini dapat lebih baik dari pelaksanaan Pemilu tahun lalu. Sehingga Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar dapat terlaksana dengan jujur dan adil.

Wartawan : DELIMA, NURUL QALBI
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat