Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Harganas Ajang Promosi Sumbar Ke Dunia

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 14 Januari 2020 JAM 06:23:56 WIB

Badan kependudukan dan keluarga berencana nasional menetapkan Padang Ibukota Provinsi Sumatera Barat sebagai tuan rumah penyelengaraan hari keluarga nasional ke XXVII tahun 2020. Hal ini dinilai akan menjadi ajang promosi yang baik untuk memperkenal Sumatera Barat kepada dunia.

Badan kependudukan dan keluarga berencana nasional menetapkan Padang Ibukota Provinsi Sumatera Barat sebagai tuan rumah penyelengaraan hari keluarga nasional ke XXVII tahun 2020.meskipun terjadi pergantian kepala BKKBN Sumatera Barat, sestama BKKBN, Nofrijal menilai kondisi ini tidak akan menghambat proses pelaksanaan Harganas  di Sumatera Barat.

Bahkan Nofrijal menilai penyelenggaraan Harganas di Sumatera Barat akan menjadi ajang promosi  yang sangat baik untuk memperkenalkan Sumatera Barat kepada dunia. Karena pada acara Harganas kali ini akan dikonsep dengan lebih meriah jika dibandingkan dengan pelaksaan Harganas pada tahun-tahun sebelumnya. Pada acara Harganas kali ini akan dihadirkan enam negara di Afrika, 13 negara Asia, dan beberapa negara di Amerika Latin.

Selain itu acara Harganas kali juga akan menjadi moment spesial karena pada perayaan kali ini, merupakan peringatan 50 tahun  Program keluarga berencana dijalankan. BKKBN berharap kegiatan Harganas ini akan menjadi titik awal pembangunan keluarga sekaligus menjadi tempat sosialiasasi untuk rebranding, tagline dari BKKBN yang memfokuskan kepada perencanaan keluarga.

 

 

Wartawan : IRWAN SANTOSO, ATVIANDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

PASANGAN AMIN – MUHAIMIN UNGGUL DI PSU PARIAMAN

25 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

BARANG ESTETIK DARI POHON KELAPA

25 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB