Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Limapuluh Kota

PRSI 50 Kota Targetkan Emas Porprov

Kontributor DaerahOlahraga 14 Januari 2020 JAM 06:08:24 WIB

Cabang renang Kabupaten Limapuluh Kota menargetkan bakal menurunkan atlet-atlet terbaik mereka dalam Pekan olahraga propinsi tahun 2020. Meski belum berhasil membawa pulang medali emas dalam Porprov sebelumnya,mereka berharap Porpov nanti bakal memecah kebuntuan dalam perolehan medali emas.

Sudah lama tak meraih  medali emas, pengurus cabang olahraga renang atau PRSI Kabupaten 50 Kota menargetkan  3 medali emas dalam Pekan olahraga propinsi tahun 2020 nanti.untuk mencapai target ini,pengurus PRSI terus menggiatkan latihan bagi atlet-atlet mereka. Sebelumnya dalam Porpov tahun 2018, cabor renang Kab. 50 Kota hanya berhasil membawa pulang 1 medali perak serta 4 perunggu P.

berbagai hal menjadi penyebab, medali emas belum berhasil mereka raih sejak puluhan tahun lalu. Dengan kekuatan sekitar 12 orang atlet putra dan putri, nantinya medali emas yang ditargetkan bisa diraih. Sementara atlet Kota Padang masih menjadi salah satu daerah yang harus diwaspadai dalam perebutan medali emas.

Terkait berbagai sarana dan prasarana latihan, saat ini menurut Gito, mereka hanya terkendala masalah kolam yang akan dipergunakan untuk latihan. Selain kolam latihan yang masih belum standar, waktu latihan yang juga harus bersamaan dengan kunjungan wisatawan ke pemandian atau kolam renang batang tabik. Berbeda dengan Porprov tahun sebelumnya,pelaksanaan Porprov tahun 2020 yang semula akan digelar di Pasaman Barat sebagai tuan rumah, namun tahun ini seluruh Kabupaten dan Kota menjadi pelaksana, untuk cabang renang bakal digelar di Kota Payakumbuh.

Wartawan : EDWARD
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat