Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

4 Orang Pelaku Pencurian Diringkus Tim Kobra

Kontributor DaerahKriminalitas 12 Januari 2020 JAM 06:40:11 WIB

Tim Kobra Polres Bukittinggi, berhasil meringkus empat orang tersangka, yang menjadi otak kasus pencurian yang meresahkan masyarakat Bukittinggi dan Agam.

Empat orang tersangka dan juga otak pelaku pencurian yang terjadi di Bukittinggi dan Agam berhasil diringkus oleh tim Kobra Polres Bukittinggi, satu diantaranya dilumpuhkan dengan timah panas. Ke empat pelaku pencurian dengan pemberatan atau curat ini berinisial Rm  30 tahun R  41 tahun, Rr  25 tahun dan Na  45 tahun , yang  diamankan dirumahnya masing-masing oleh tim Kobra Polres Bukittinggi.

Dari empat tersangka, dua orang merupakan residivis yaitu tersangka inisial Rm dan R yang ditangkap di Tarok Dipo Aur Kuning Bukittinggi. Selain itu, tim Kobra Polres Bukittinggi juga meringkus satu orang pelaku pencurian mobil di Baso. tersangka inisial As  30 tahun di tangkap di Kabupaten Tanah Datar.

kapolres Bukittinggi, AKBP Iman Pribadi Santoso mengatakan, timnya mengamankan lima orang pelaku pencurian, empat tersangka ditangkap di Agam dan Bukittinggi, kemudian satu tersangka lainnya ditangkap di Kabupaten Tanah Datar. Selain mengamakan tersangka pencurian yang meresahkan tersebut, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa televisi, peker dan satu unit mobil minibus.

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat