Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

Dua Rumah Terbakar Di Sicincin

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 08 Januari 2020 JAM 06:27:57 WIB

Dua unit rumah warga terbakar di Korong Simpang Balai Kamih, Nagari Kapalo Hilalang, Kecamatan 2x11 Kayutanam, Kabupaten Padang Pariaman. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, namun kerugian ditaksir mecapai 450 juta rupiah.

Inilah lokasi dua unit rumah warga yag terbakar di Korong Simpang Balai Kamih, Nagari Kapalo Hilalang, Kecamatan 2x11 Kayutanam, Kabupaten Padang Pariaman, senin sore. Kepala Polisi Sektor Kapolsek 2x11 Enam Lingkung, Iptu Anggi Hendri mengatakan, kejadian itu terjadi pada senin sekitar pukul 15.15 wib. Belum diketahui pasti penyebab dari kebakaran itu. Untuk memadamkan api, enam unit mobil pemadam kebakaran Padang Pariaman dan tetangga Kota Pariaman dan Kota Padang Panjang di diturunkan.

Api akhirnya bisa dipadamkan sekitar pukul 16.45 wib, setelah itu petugas melakukan pendinginan, untuk menyisir kemungkinan api yang bisa tetap menyala. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu, namun kerugian ditaksir mecapai 450 juta rupiah. Karena ada dua unit sepeda motor yang hangus terbakar, kemudian perabotan dan sejumlah uang tunai milik korban.

Sementara korban milik dua rumah masing-maisng bernama Roslaini 48 tahun, pekerjaan sebagai staf nagari setempat. Dan Aminah 80  pekerjaan sebagai ibu rumah tangga. Kepolisian dari Polsek Sicincin kini masih melakukan penyelidikan untuk mencari penyebab kebakaran. Sementara akses Jalan Lintas Sicincin ini menglamai kemacetan, berhubung dua rumah yang terbakar lokasinya persis berada dipinggir Jalan Lintas Padang Bukittinggi.

Wartawan : ABDUL/ SARIL
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat