Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto Menjabat Waka Polda Sumbar

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 02 Januari 2020 JAM 06:24:42 WIB

Irjen Pol Damisnur yang telah bertugas sebagai Wakapolda Sumbar selama 2 tahun belakangan di gantikan oleh Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Irwasda Polda Lampung.

Setelah resmi dilakukan pelantikan Wakapolda Sumbar dari Irjen Pol Damisnur ke Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto. Polda Sumbar menggelar acara pisah sambut antara Wakapolda Sumbar lama dengan Wakapolda Sumbar yang baru.

Saat ini posisi Wakil Kepala Polda Sumbar di isi oleh Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto yang sebelum nya menjabat Irwasda Polda Lampung menggantikan Irjen Pol Damisnur yang pindah tugas ke Mabes Polri dengan jabatan baru analis kebijakan utama bidang Jemen Ops Itwasum Polri.

Dalam pidatonya pada acara pisah sambut Wakapolda Sumbar, Irjen Pol Domisnur yang di dampingi istri langsung berpamitan kepada seluruh pimpinan Polda Sumbar dan anggota Polri Polda Sumbar serta Forkompinda wilayah Sumbar. Irjen Pol Damisnur berharap dengan ada nya pemimpin baru di Polda Sumbar, kinerja Polda Sumbar sebagai pengayom masyarakat semakin meningkat.

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat